10 Tips Bekerja Dengan Kontraktor

Apakah Anda mengalami kecemasan saat bekerja dengan kontraktor? Apakah Anda takut berlebihan? Akankah rumah yang telah selesai benar-benar menjadi milik ANDA, atau kontraktor akan merampas impian Anda dengan melampaui anggaran dan membuat keputusan tanpa Anda.

Jangan khawatir lagi. Berikut ini 10 tip tentang cara membuat pengalaman Anda menjadi yang terbaik.

# 1: Pastikan Anda bekerja dengan kontraktor yang jujur.

“Anda tidak bisa membuat kesepakatan yang baik dengan orang jahat.” (Zig Ziglar). Tidak peduli seberapa bagus nada penjualan tersebut, pastikan kontraktor Anda jujur. Ini mungkin terdengar seperti taktik menakut-nakuti, tetapi ini adalah fakta sederhana yang sederhana bahwa kontraktor dapat memanfaatkan pembelian yang besar dan terperinci seperti rumah, Jasa Kontraktor Bangun Rumah Blitar belum lagi hanya mengambil uang Anda dan menjalankannya.

# 2: Pastikan kontraktor Anda adalah komunikator yang baik.

Banyak kontraktor JUJUR mengejutkan klien mereka dengan biaya tambahan di akhir proyek hanya karena mereka tidak mengkomunikasikan biaya perubahan. Anda tidak ingin diberi tahu, “Anda baik-baik saja.” dan kemudian memiliki biaya tambahan di akhir. Cari tahu secara spesifik. Seiring dengan komunikasi yang baik dengan Anda, kontraktor perlu menjadi pendengar yang baik. Pada akhirnya, Anda ingin rumah itu menjadi rumah ANDA. Pastikan kontraktor Anda adalah pendengar yang baik.

# 3: Pastikan kontraktor Anda teratur.

Kontraktor yang terorganisir lebih cenderung memiliki informasi biaya yang akurat ketika Anda memintanya, dan siap membantu Anda membuat keputusan tepat waktu. Kontraktor terbaik memiliki daftar induk dari semua keputusan yang perlu dibuat sehingga Anda dapat mengerjakan daftar periksa.

# 4: Pastikan kontraktor Anda berpengalaman.

Apakah kontraktor Anda tahu BAGAIMANA membangun. Berapa lama perusahaan mereka dalam bisnis. Apakah subkontraktor mereka berpengalaman? Kontraktor berpengalaman dapat memberikan produk yang lebih baik, dan jika mereka jujur ​​dan terorganisir, mereka dapat mengirimkannya tepat waktu dan sesuai anggaran.

# 5: Pahami bahwa kontraktor Anda harus mendapatkan penghasilan yang adil.

Pekerjaan konstruksi dalam bentuk apapun adalah pekerjaan yang berat. Tidak ada kontraktor yang mampu kehilangan uang, bahkan kontraktor yang jujur, berkomunikasi dengan jelas, dan terorganisir. Bukan kepentingan terbaik Anda bagi mereka untuk merasa bahwa mereka menyumbangkan sebagian dari rumah untuk tujuan berharga Anda. Kontraktor yang mampu memperoleh penghasilan yang adil akan lebih cenderung memasukkan “sesuatu yang ekstra” ke dalam proyek Anda, lebih kecil kemungkinannya untuk mengambil jalan pintas, dan lebih mungkin untuk menjaga Anda saat layanan dibutuhkan setelah penjualan.

Baca Juga: Tas Sampah Sekali Pakai

# 6: Atur dirimu sendiri.

Buat keputusan dengan baik sebelum setiap tahap proses konstruksi. Keputusan tentang warna nat sepertinya hal kecil, tetapi pertimbangkan ini. Warna-warna khusus harus dipesan terlebih dahulu. Jika subkontraktor dijadwalkan untuk mulai hari Senin, dan terlambat mengetahui bahwa warna nat akan berbeda, ia mungkin harus menunggu beberapa hari untuk mengirimkannya. Karena dia siap untuk memulai, dia mungkin sudah memiliki krunya untuk atau sedang bekerja. Dia juga mungkin belum menyiapkan pekerjaan berikutnya. Kurangnya kesiapan Anda mungkin telah membuatnya kehilangan kesempatan untuk mencari nafkah yang adil pada hari ini, atau mungkin menyebabkan harga Anda meningkat karena uang yang dia habiskan untuk tidak melakukan apa-apa. Bahkan jika Anda menetapkan harga untuk pekerjaannya, itu adalah kepentingan terbaik Anda untuk bekerja dengan kontraktor sedemikian rupa sehingga mereka dapat memperoleh penghidupan yang adil. Jika mereka mulai merasa dicubit dari segi biaya, mereka akan tergoda untuk mengambil jalan pintas, dan tentunya akan menjadi kurang bersedia untuk memasukkan “sesuatu yang ekstra” ke dalam proyek Anda. Menjadi terorganisir membantu kontraktor Anda menyelesaikan proyek Anda tepat waktu dan menghasilkan kehidupan yang adil, yang mengarah pada produk yang dibangun lebih baik yang pada akhirnya dibanggakan semua orang.

# 7: Pilih tunjangan yang jujur.

Ada sesuatu yang secara intrinsik cacat tentang mengembangkan rencana untuk rumah bergaya yang dibangun dengan baik dengan semua kenyamanan pribadi Anda, dan kemudian meletakkan rencana tersebut untuk mengajukan penawaran dengan banyak kontraktor. Setiap kontraktor menginginkan proyek tersebut, sehingga mereka akan menawar dalam $ 3 per kaki persegi untuk penutup lantai, $ 50 per lampu, dll. Pada akhirnya, Anda akan dipaksa untuk mengorbankan apa yang Anda inginkan, atau memeriksa setiap tunjangan untuk dapatkan fitur berkualitas yang menjadikan rumah menjadi RUMAH ANDA. Jika Anda memiliki anggaran yang ditetapkan, dan sebagian besar dari kita melakukannya, Anda harus memilih antara “LEBIH BANYAK RUMAH, LEBIH BANYAK SELESAI dan LEBIH KURANG, LEBIH BAIK SELESAI. Contoh klasik dari hal ini adalah tunjangan untuk penyemaian rumput. Sebagian besar kontraktor akan memberi harga tunjangan pada 7 sen per kaki persegi, ($ 1.000 untuk rata-rata 14.000 kaki persegi rumput). Mereka tidak ingin kehilangan proyek karena tunjangan pembibitan yang 50% lebih tinggi dari pesaing mereka. Namun, harga ini hanya dapat membeli sebuah halaman rumput yang tinggi dalam ryegrass abadi berkecambah cepat, yang akan selamanya berjuang dengan jamur dan masalah lainnya. Dan tidak akan pernah mendapatkan tampilan biru-hijau tua seperti yang akan dicapai oleh Kentucky Bluegrass Lawn 10 sen per kaki persegi.

# 8: Lindungi investasi Anda!

Jika Anda memiliki lahan berhutan, Anda perlu menyadari bahwa banyak orang akan membayar ekstra untuk lahan berhutan tersebut dan kemudian membayar penebangan pohon mati selama lima tahun ke depan setelah konstruksi. Ini karena perlindungan yang tepat tidak tersedia selama proses konstruksi. Pohon sangat sensitif terhadap pemadatan tanah, serta perubahan permukaan tanah di zona akarnya. Dalam kebanyakan kasus, cukup memanggil seorang ahli untuk mengikat zona akar ke lalu lintas konstruksi dan mengisi dapat melindungi tampilan yang cukup Anda sukai untuk dibeli.

# 9: Periksa sendiri proyek itu.

Bersikaplah proaktif. Bangun waktu ke dalam jadwal Anda untuk mampir ke proyek secara teratur (setiap hari atau setiap hari) selama konstruksi aktif, bahkan jika itu berarti menghentikan aktivitas malam selama konstruksi Anda. Anda akan menjadi orang pertama yang menyadari jika dinding berada di tempat yang salah, jika jendela terlewat, atau tidak terhubung dengan benar untuk oven ganda Anda. Selain menemukan kesalahan, Anda dapat memastikan bahwa proyek tersebut sesuai dengan jadwal. Roda yang berdecit mendapatkan oli. Ini benar. Dan Anda bisa menjadi roda yang melengking tanpa menjadi brengsek hanya dengan bertanya, “Di mana kru drywall hari ini. Anda tadi bilang mereka akan berada di sini hari ini. Kapan saya benar-benar harus mengharapkan mereka.” Bahkan kontraktor yang jujur, berkomunikasi, terorganisir, dan berpengalaman akan kehilangan detail dan ketinggalan jadwal. Ketika kesalahan diketahui lebih awal, dan proyek tetap sesuai jadwal, lebih murah bagi semua orang yang terlibat dan hasilnya lebih memuaskan.

# 10: Simpan sesuatu untuk sentuhan akhir tersebut, seperti furnitur, gorden, dan lansekap!

Pohon rindang 10 ‘atau pepohonan 6’ harganya masing-masing $ 350,00. Pembibitan dengan benih berkualitas baik berharga 10 sen per kaki persegi. Tempat tidur lanskap harganya mulai dari $ 2 per kaki persegi hingga $ 10 per kaki persegi, dan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Lakukan matematika! Berapa kaki persegi tempat tidur lanskap dan halaman yang ingin Anda pasang? Sisakan anggaran Anda setidaknya cukup untuk memotong garis downspout, menyemai rumput, dan mendandani bagian depan rumah dengan baik untuk daya tarik tepi jalan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *