Fitur Remix Snapchat Dikonfirmasi Sedang Dalam Pengujian, Akan Menandingi Duet TikTok

Snapchat sedang menguji fitur baru mirip TikTok Duet, yang disebut Remix, yang memungkinkan pengguna membalas dengan merekam Snap mereka sendiri. Fitur baru ini memungkinkan pengguna Snapchat mencampur ulang cerita teman mereka dan pengguna dapat memilih tata letak yang berbeda untuk melakukannya. Fitur tersebut sedang menjalani pengujian beta eksternal dan ditemukan oleh peneliti aplikasi. Pengguna dapat membuat cerita dan menandai teman mereka untuk melihat seberapa kreatif mereka. Karena Snapchat hanya menguji fitur Remix, agak sulit untuk mengatakan kapan versi stabil akan diluncurkan.

Ditemukan oleh reverse engineer @ alex193a di Twitter, Snapchat terlihat sedang menguji fitur Remix. Sama seperti TikTok Duets, pengguna Snapchat dapat memposting cerita, mengaktifkan sakelar untuk mengizinkan teman membuat Remix dan berbagi, lalu menandai teman mereka, dan melihat siapa yang dapat me-remix Snaps mereka yang terbaik. Pengguna dapat menggunakan tata letak berdampingan, atas atau bawah atau tata letak gambar-dalam-gambar untuk merekam video Remix mereka. Pengujian pertama kali dilaporkan oleh TechCrunch, yang mengutip perusahaan mengklaim fitur tersebut saat ini dalam pengujian eksternal.

Menurut situs Berita Planet, TechCrunch juga melaporkan bahwa fitur Remix dapat digunakan di bagian lain aplikasi, termasuk fitur Spotlight. Untuk diingat, fitur Remix bernama serupa juga sedang dikerjakan oleh Instagram untuk Reels, pengguna Twitter yang sama melaporkan akhir tahun lalu.

Fitur Spotlight diperkenalkan pada November tahun lalu untuk bersaing dengan TikTok. Fitur ini memungkinkan Snapchatter membuat konten foto atau video yang dapat dibagikan dengan siapa saja yang menggunakan platform media sosial, tidak seperti Snapchat biasa yang hanya mengizinkan konten untuk dibagikan dengan teman.

Dalam berita terkait Snapchat lainnya, aplikasi media sosial baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pembuat di Snapchat untuk mempublikasikan jumlah pelanggan mereka jika mereka ingin melakukannya. Fitur ini memungkinkan pengguna dengan profil publik atau bisnis membagikan jumlah pelanggan mereka. Fitur ini diharapkan segera diluncurkan secara global. Selain itu, Snapchat menambahkan musik ke aplikasinya untuk menyaingi TikTok dan Instagram yang sudah mendukung fitur ini. Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna memilih musik dari daftar panjang musik yang telah dipilih sebelumnya. Pengguna dapat menambahkan musik sebelum atau setelah membuat Snap mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *