Kenali Ikan Koi

Selama berabad-abad, Koi yang umum telah dianggap dengan rasa takjub dan terpesona yang memungkiri permulaannya yang sederhana.

Setelah dibesarkan sebagai sumber makanan di Cina, baru setelah itu diadopsi oleh Jepang, ia dengan cepat dikenali lebih karena kemegahannya Sejarah Ikan Koi dan Fakta Ikan Koi yang luar biasa daripada potensi makanannya, dan oleh karena itu memulai produksi warna Koi yang paling cemerlang melalui selektif. pembiakan. Koi sejak saat ini tidak lagi Biasa, tetapi objek estetika keindahan – sangat dicintai dan dirancang untuk membuat iri semua orang.

Kata Koi sebenarnya berasal dari kata Jepang yang berarti Ikan Mas. Sejak awal abad ke-20, Koi telah dibiakkan dan dikawinkan untuk menciptakan banyak sekali mutasi berwarna permata dan, sementara sebelumnya merupakan gangguan populer di Jepang, Koi ternyata Jual Ikan Koi Blitar Murah sama populernya di komunitas internasional yang lebih luas.

Dianggap sebagai ikan air tawar yang paling menakjubkan dan dikagumi dari semua hiasan, Koi saat ini menjadi bagian utama dari banyak kolam taman Koi di seluruh dunia. Ditampilkan melalui rekaman Seni Cina dan Jepang, Koi juga dianggap sebagai wadah keberuntungan, kekayaan, dan kebahagiaan. Dengan simbolisme positif yang mengelilingi Koi, tidak mengherankan bahwa mereka telah dipeluk dengan antusias oleh Dunia Barat dalam upaya untuk menciptakan tempat yang tenang di dalam rumah.

Membangun Kolam Ikan Koi Garden Anda sendiri yang damai mungkin tampak seperti tugas yang sangat berat, tetapi, dengan penelitian dan kerja dasar yang tepat, benar-benar dapat dilakukan dan tidak diragukan lagi sepadan dengan usahanya.

Cukup tutup mata Anda sejenak dan bayangkan diri Anda sedang duduk di atas batu di tepi kolam ikan Anda, mengamati dan menunggu saat masing-masing Koi Anda datang menemui Anda. Anda telah memilih nama untuk masing-masing seperti yang Anda lakukan untuk anak-anak Anda – ini semua tentang penampilan mereka dan kepribadian khusus mereka! Ya, Koi juga memiliki kepribadian dan secara umum akan berinteraksi dengan Anda dengan sukarela, terutama pada waktu makan! Nyatanya, begitu mereka belajar mengenali Anda, Anda tidak ingin meninggalkan mereka. Memelihara dan merawat Koi seringkali merupakan hobi yang bermanfaat dan menyenangkan. Mari kita hadapi itu – apa pun yang mengurangi stres, hanya bisa menjadi hal yang baik!

Mengetahui dari mana harus memulai – sekarang itu pertanyaan yang bagus!

Berapa Ikan Koi yang harus saya dapatkan ?, Berapa besar Kolam Koi saya ?, Jenis Ikan Koi apa yang ada dan apa yang harus saya dapatkan ?, Apa yang harus saya berikan untuk memberi makan Ikan Koi saya ?, Apa yang harus saya lakukan jika Koi saya Ikan menjadi sakit ?, Bagaimana cara membuat kolam Ikan Koi ?, Sulitkah membudidayakan Koi ?, Peralatan Ikan Koi apa yang perlu saya beli? – dan pertanyaannya terus berlanjut!

Tempat terbaik untuk memulai adalah secara teratur di Awal – kedengarannya klise, saya tahu, tetapi itu sangat benar. Banyak orang tidak tahu harus mulai dari mana dan karena itu melompat di tengah atau akhir, bukan di awal. Sebelum mereka menyadarinya, mereka telah menghabiskan banyak waktu dan uang, semuanya berjalan salah, dan mereka akhirnya berharap mereka tidak pernah memulai sama sekali! Ini sama sekali BUKAN bagaimana Anda ingin cerita Anda berjalan. Jadi, ikuti beberapa aturan langsung dan Anda tidak bisa salah!

4 R

Penelitian! Ulasan! Merevisi! Bersantai!

Riset – tidak ada gunanya memulai apa pun, apalagi Kolam Koi, tanpa mengerjakan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu. Itu bodoh sekali – seperti melompat ke dalam kendaraan dan mencoba mengemudi ke Tempat Istimewa tanpa Peta dan berakhir di Tempat Khusus. Buatlah daftar pertanyaan untuk diri Anda sendiri dan lakukan penelitian sampai Anda menemukan jawabannya. Juga buat sendiri daftar apa yang harus Anda Belanjakan untuk Kolam Ikan Koi Anda dan apa yang perlu Anda Lakukan untuk Membangun Kolam Koi Anda. Setelah 3 tugas ini diselesaikan, Anda dapat mulai merencanakan perjalanan Anda ke Koi Pond Paradise.

Tinjau – setiap langkah, tinjau rencana Anda dan pastikan bahwa semuanya berada di jalur yang benar, baik secara tepat waktu maupun uang!

Merevisi – sesekali, bahkan rencana yang paling baik sekalipun dapat menemui jalan buntu, jadi ingatlah untuk bersikap Fleksibel. Jika Anda menemui hambatan, perbaiki rencana Anda dan temukan solusi untuk membuat Anda kembali ke jalur secepat mungkin.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *