Laptop Samsung Galaxy Book Pro Yang Akan Datang Akan Mendukung S Pen

Samsung sedang mengerjakan satu set laptop Galaxy Book Pro baru, yang kabarnya akan hadir dengan dukungan untuk S Pen perusahaan yang terkenal itu. Berikut ulasan selengkapnya, dan jika anda ingin mengikuti terkait berita Tekno terkini dan perkembangannya, anda dapat mengikuti situs Teknoflas di website teknoflas.com.

Sebuah laporan baru telah muncul bahwa rumor dukungan S pen ada di atas meja, di samping menyebutkan sejumlah spesifikasi lain yang sebelumnya tidak diketahui. Samsung, yang sebenarnya bukan orang baru di pasar laptop, merilis Galaxy Book asli pada bulan Februari 2017.

Kemudian diikuti dengan model baru dan lebih baik. Seri Galaxy Book Pro diatur untuk menjadi yang terbaru dari perusahaan. Berpotensi dirilis akhir tahun ini. Akan ada dua model laptop baru, termasuk Pro dan Pro 360. Meskipun akan ada beberapa variasi masing-masing, hadir dengan pilihan spesifikasi yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

Kedua laptop Galaxy Book Pro akan mendapatkan konektivitas seluler
Hampir setiap laptop saat ini tampaknya memiliki opsi konektivitas yang mencakup Wi-Fi dan beberapa bentuk konektivitas seluler. Hal yang sama tampaknya berlaku dengan laptop seri Pro mendatang dari Samsung.

Model Pro akan tersedia dalam opsi Wi-Fi dan LTE sedangkan Pro 360 akan tersedia dalam opsi Wi-Fi dan 5G. 5G belum tersedia di mana-mana, dan variasi LTE mungkin akan lebih murah. Jadi kemungkinan besar akan menjadi yang lebih baik dari keduanya untuk orang-orang yang tidak dapat memanfaatkan 5G.

Kedua laptop juga berjalan pada Windows 10 dan akan datang dengan konfigurasi yang mencakup CPU Intel Core i5 dan i7. Belum ada kabar tentang RAM atau opsi penyimpanan.

10 Aplikasi Android Navigasi Terbaik – 2021
Akan ada dua ukuran layar yang dapat dipilih
Soal tampilan, kabarnya Samsung akan menggunakan panel OLED. Lebih tepatnya, mungkin itu adalah panel OLED sendiri karena tidak ada alasan untuk tidak menggunakan yang dibuat sendiri.

Setiap laptop juga akan memiliki dua ukuran layar yang berbeda untuk dipilih. Ini termasuk model 13,3 inci dan model 15,6 inci. Yang pertama untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang lebih ringan dan portabel, dan yang kedua untuk mereka yang lebih menyukai layar yang lebih besar.

Sampai saat ini belum ada rumor tentang harga atau ketersediaan. Tetapi konsumen harus mengharapkan mereka untuk memulai dengan label harga yang lebih tinggi. Mengingat “pro” dalam nama dan penggunaan prosesor Intel kelas menengah kualitas yang lebih tinggi.

Juga tidak ada detail seperti warna dan desain sebenarnya. Samsung telah menawarkan setidaknya dua warna dari sebagian besar lini Galaxy Book-nya. Jadi hal yang sama mungkin berlaku dengan laptop yang akan datang ini juga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *