Mengapa Asuransi Tanggung Jawab Umum untuk Bisnis Adalah Suatu Keharusan

Bisnis lebih rentan terhadap masalah hukum – baik yang serius maupun yang sembrono. Ada banyak hal yang tidak terduga yang dapat terjadi dalam menjalankan bisnis. Inilah sebabnya mengapa penting untuk berinvestasi dalam asuransi kewajiban umum yang baik yang dapat menutupi bisnis Anda dalam semua masalah hukum seperti itu tanpa menyebabkan kerugian finansial atau masalah yang tidak perlu.

Anda bisa mendapatkan polis asuransi kewajiban umum untuk semua jenis bisnis – baik itu toko komunitas, perusahaan besar, atau bahkan bisnis online. Ketika Anda memulai usaha, Anda bertanggung jawab atas hukum bisnis terungkap keuntungan, dan karyawan Anda bergantung pada Anda. Ini berarti sangat penting bagi Anda untuk memiliki bisnis Anda terlindungi dengan baik tidak hanya untuk keuntungan Anda tetapi juga untuk orang-orang yang mengandalkan Anda untuk mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarga mereka.

Dengan demikian, asuransi kewajiban umum melindungi Anda dari kekurangan yang tidak terduga yang dapat menyebabkan proses hukum. Untuk memastikan manfaat tepat waktu dari polis Anda, Anda harus menyimpan semua dokumen asuransi di tempatnya dan Anda juga harus sepenuhnya memahami hak-hak Anda berdasarkan asuransi kewajiban umum Anda.

Mendapatkan asuransi kewajiban umum juga bisa menjadi ketentuan hukum di banyak negara bagian untuk memulai bisnis Anda. Jadi sebelum memulai bisnis baru, penting bagi Anda untuk memeriksa semua undang-undang setempat untuk memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan asuransi yang diperlukan. Setelah ini selesai, bicarakan dengan agen asuransi dari perusahaan terkenal dan dapatkan polis asuransi kewajiban umum Law Firm Jakarta jangka panjang yang dapat memberi Anda pertanggungan yang baik dengan premi rendah untuk masa depan.

Di bawah ini adalah daftar lima risiko hukum yang umum dihadapi oleh beberapa bisnis:

#1 Struktur hukum: Saat mendirikan bisnis, Anda memerlukan struktur hukum yang tersedia dalam berbagai pilihan. Setiap pilihan struktur hukum bervariasi dalam hal perpajakan, dokumentasi, kewajiban, dll. Selain itu, struktur hukum bisnis juga menentukan bagaimana keputusan manajemen dan operasi harus dibuat. Itulah mengapa penting untuk memahami manfaat dan kerugian dari setiap pilihan hukum. Juga, Anda harus memiliki pengetahuan tentang struktur yang Anda pilih. Setiap kesalahan dalam struktur hukum dapat menyebabkan masalah hukum.

#2 Hukum ketenagakerjaan: Kasus hukum ketenagakerjaan yang melibatkan pemutusan hubungan kerja yang tidak adil dan klaim diskriminasi sedang meningkat. Hukum ini luas, kompleks dan sering berubah. Jadi, untuk menyelamatkan Anda dari tawar-menawar yang tidak perlu, penting untuk mengetahui dan memahami risiko hukum ketenagakerjaan umum dan memiliki manual karyawan lengkap yang diikuti dengan sungguh-sungguh oleh manajemen.

#3 Hukum keamanan: Untuk meningkatkan modal bisnis Anda, Anda dapat mengambil uang dari investor, dan sebagai imbalannya mereka mendapatkan beberapa jenis klaim atas kepemilikan atau keuntungan perusahaan Anda. Lembaga pemerintah negara bagian dan pusat memantau proses ini dengan cermat, dan mereka yang gagal mengikuti undang-undang sekuritas harus membayar denda yang besar.

#4 Risiko Kemitraan dan Suksesi: Kemitraan bisnis adalah hal biasa dan begitu pula kisah dari banyak hubungan yang berubah menjadi masam. Dalam kasus kecelakaan, kematian, cacat atau keadaan lain hampir tidak dapat dihindari dalam jangka panjang. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk merencanakan sebelumnya saat menjalin kemitraan bisnis untuk menghindari risiko di masa depan.

#5 Risiko kontrak: Kontrak adalah perjanjian mendasar yang menentukan hubungan antara perusahaan Anda dan mitranya, pelanggan dan pemasok, dll. Apakah perusahaan Anda menguraikan kontrak atau hanya menjalankannya, tidak mengetahui, memahami, atau menyetujui persyaratan kontrak dapat mengakibatkan perselisihan atau bahkan masalah keuangan lainnya. Selain itu, beroperasi dengan kesepakatan “komunikatif” tanpa persyaratan tertulis dapat mengakibatkan harapan yang tidak terpenuhi dan tuntutan hukum yang mahal. Praktik terbaik adalah menyelesaikan semua kesepakatan Anda secara tertulis jauh-jauh hari sebelumnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *