Mengembangkan Aplikasi Android

Menjadi salah satu platform terkenal, kisah pengembangan aplikasi Android sangat sering terdengar. Setelah pengurangan aplikasi, entri berbahaya dan pengenalan iPhone yang jauh lebih canggih, mari kita cari tahu apa yang ditawarkan Android di tokonya. Mari kita intip sedikit posisi pasar Android saat ini, kemudian kita akan melanjutkan ke dunia robotik dalam mengembangkan aplikasi Android.

Bahkan setelah tingkat peralihan aplikasi yang tinggi, Android telah berhasil mempertahankan sebagian besar pangsa pasar. Google memiliki alasan untuk bersuka cita karena OS seluler Android-nya sekarang aktif di 130 juta perangkat. Ini memiliki jumlah aktivasi harian yang luar biasa. Android uptodown.co.id diaktifkan di 550.000 perangkat setiap hari.

Berdasarkan statistik pasar, Apple masih berpegang pada posisi numero-uno dengan lebih dari 200 juta iOS diaktifkan sejak Juni 2011. Ketika kita berbicara dalam hal aplikasi, Android bahkan tidak dekat dengan Apple karena yang pertama hanya memperoleh 250.000 aplikasi sebagai dibandingkan dengan 425.000 aplikasi yang terakhir. Namun, faktanya pengembangan aplikasi Android telah membumi dalam waktu yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan iOS.

Android menyediakan pasokan aplikasi yang efektif tepat waktu dan tidak pernah gagal menyediakan amunisi untuk mempersenjatai perangkatnya. Mengingat besarnya jumlah pengembangan aplikasi Android, hampir tidak ada satu hari pun yang berlalu ketika tidak ada satu aplikasi pun yang ditambahkan ke pasar aplikasi Android. Karena itu, kita akan melihat apa yang membuat gebrakan di pengembangan aplikasi Android pasar .

Baca Juga: Web Unduh Subtitle Indonesia Terkini Terbaik 2020

Apa yang baru?

Berita Cnet mengungkapkan pengumuman resmi Android versi 3.2. Versi terbaru dari sistem operasi Android akan segera terlihat mengendarai gadget terbaru yang lengkap. Ini berarti pembaruan akan tiba dengan cepat pada berbagai tablet yang digerakkan Droid yang ada. Ini disebut sebagai rilis inkremental, yang mencakup beberapa perubahan API.

Android 3.2 memenuhi beberapa celah yang masih harus diatasi di versi sebelumnya. Sorotan dari Android 3.2 adalah sebagai berikut:

Termasuk faktor pengoptimalan untuk ukuran layar yang lebih lebar yang berkonsentrasi pada berbagai kemungkinan kisaran layar dan bukan hanya 10,1 inci.

Piksel yang dapat diskalakan untuk mengisi area dengan memperbesar tanpa menghilangkan resolusi layar yang signifikan.

Termasuk fasilitas yang memungkinkan akses file ke aplikasi langsung dari penyimpanan media sistem. Selanjutnya, ini memungkinkan pengguna untuk memuat file media dari kartu SD ke aplikasi masing-masing yang menggunakannya.

API dukungan layar yang diperluas: Memberikan kontrol yang lebih tepat atas antarmuka pengguna di berbagai perangkat yang diberdayakan Android, sistem operasi baru ini menawarkan API dukungan layar yang diperluas. Ini juga dimaksudkan untuk memberikan penargetan layar sesuai dengan dimensinya.

Pengembang Alight Motion Pro sekarang dapat berharap untuk mencoba versi yang lebih baru karena kit pengembangan perangkat lunak Android 3.2 tersedia secara gratis di situs resminya. Motorola Xoom juga diatur untuk menerima pembaruan yang lebih baru segera. Versi Droid 3.2 juga diatur untuk menarik banyak merek seperti Samsung Galaxy Tab 10.1, Iconia Tab 500 dari Acer dan Thrive Toshiba. Pengaruh yang diharapkan diperoleh Android 3.2 di pasar patut untuk diperhatikan. ”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *