Pemasangan Toilet sendiri dan Pertimbangan saat membeli toilet

Pemasangan toilet adalah proyek do-it-yourself yang cukup umum. Jika Anda menjalankan setiap langkah proses dengan hati-hati, itu tidak harus sulit. Namun, ada beberapa potensi masalah yang dapat Anda hadapi. Ikuti saran di bawah ini untuk menghindari masalah yang dapat dengan mudah menggagalkan proyek Anda.

Kode Lokal – Banyak orang lupa bahwa ada kode perpipaan yang perlu diikuti selama pemasangan toilet rumah. Sebelum Anda memulai proyek Anda, lakukan beberapa penelitian tentang kode-kode yang ada di daerah Anda. Tanyakan kepada teman yang pernah melakukannya atau Anda dapat bertanya kepada karyawan yang berpengetahuan di toko perangkat keras, atau bahkan tukang ledeng lokal yang Anda percaya.

Jaga Segalanya Tetap Rata – Instalasi toilet Anda mungkin tampak seperti berfungsi dengan baik, tetapi Anda dapat menjadi berantakan nanti jika Anda tidak memeriksa bahwa ketinggian toilet Anda. Anda perlu melakukan ini melalui setiap langkah proyek Anda. Jaga level Anda tetap berguna, dan jangan lupa untuk memeriksanya secara teratur selama proyek pemasangan toilet.

Menyelaraskan Bagian dengan Benar – Ini mungkin tampak seperti pertimbangan dasar untuk proyek do-it-yourself, tetapi penyelarasan yang tepat sering kali terabaikan. Misalnya, menggunakan pipa yang ukurannya hampir sama tidak akan memotongnya. Ini karena mereka akan sejajar dengan tidak benar dan menyebabkan masalah perpipaan. Selalu periksa apakah pipa dan tabung Anda pas dan mur tidak dipaksa pada sudut yang salah.

Hapus Kotoran dan Udara dari Pipa – Setelah Anda menyelesaikan instalasi, Anda pasti akan bersemangat untuk membersihkan dan menyelesaikannya. Namun, Anda tidak dapat melewatkan langkah penting untuk membuang kotoran, udara, dan kotoran lainnya. Lakukan ini dengan menyiram toilet atau menjalankan katup selang luar.

Instalasi toilet do-it-yourself adalah proyek yang dapat Anda selesaikan dengan sukses. Pastikan untuk menghindari kesalahan umum yang dilakukan banyak orang selama proses instalasi. Melakukannya dengan hati-hati akan menghemat waktu dan kerumitan Anda di kemudian hari.

Toilet yang terus berkembang adalah salah satu komponen rumah yang paling kritis namun sering diabaikan. Ini juga salah satu penyebab limbah air terbesar, terdiri lebih dari seperempat penggunaan air dalam ruangan harian rata-rata rumah. Sebagai bagian dari gerakan penghijauan yang berkembang dan dalam upaya untuk menciptakan rumah yang lebih efisien, produsen toilet sekarang menciptakan toilet aliran rendah, yang menggunakan lebih sedikit air daripada rekan konvensional mereka. Jadi jika Anda mencari toilet aliran rendah baru, berikut tim Jasa Sedot WC Tangerang Selatan Profesional berbagi informasi tentang tiga hal yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian:

Jumlah Potongan – Semua toilet, termasuk toilet aliran rendah, terdiri dari satu atau dua bagian. Toilet one piece lebih mudah dibersihkan tetapi cenderung lebih mahal. Toilet dua potong (terdiri dari mangkuk dan tangki) lebih umum dan lebih mudah disimpan.

Metode Pembilasan – Semua toilet menggunakan salah satu dari dua metode pembilasan: metode siphonic dan metode pencucian. Seperti namanya, metode siphonic membuat siphon saat toilet disiram yang menarik limbah ke bawah melalui trapway. Metode pencucian menggunakan air bertekanan untuk mendorong limbah ke dalam mangkuk. Kedua metode tersebut tersedia di sebagian besar toilet aliran rendah, meskipun desain sifonik cenderung lebih efektif dalam membuang limbah hanya dalam satu kali penyiraman.

Kinerja – Meskipun ada banyak faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih toilet aliran rendah, kinerja harus menjadi salah satu yang teratas. Banyak toilet aliran rendah (termasuk yang dibuat oleh pemimpin industri, toilet Toto) dapat membuang limbah hanya dalam sekali penyiraman, sementara yang lain mungkin memerlukan beberapa penyiraman untuk membuang sampah sepenuhnya dari mangkuk.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *