Pemilik Bisnis Rumahan Menghemat Ribuan Pajak Mereka

Apakah Anda Memenuhi Syarat untuk Pemotongan Pajak Rumahan?

Perubahan baru dalam undang-undang perpajakan telah mempermudah klaim Potongan Kantor Rumah Tangga dan menyimpan lebih banyak dari apa yang Anda peroleh.

Jika rumah Anda adalah tempat bisnis, banyak pengeluaran pribadi Anda yang dapat dikurangkan sebagai Pengembalian Pajak pengeluaran bisnis yang menghasilkan pajak yang lebih rendah.

Anda mungkin berpikir, “Saya memiliki Akuntan / CPA / Penyusun Pajak / Perangkat Lunak Pajak yang tahu semua tentang pemotongan pajak, jadi saya tidak perlu tahu apa-apa tentang mereka.”

Ada beberapa alasan mengapa pemikiran seperti itu bisa menghabiskan biaya ribuan dolar pajak. Beberapa di layanan mengurus pajak antaranya adalah:

 

  • Kebanyakan Akuntan / CPA / Tax Preparers tidak “mengkhususkan diri” dalam Bisnis Rumahan dan tidak mengikuti undang-undang yang selalu berubah yang berkaitan dengan mereka.
  • Anda pada akhirnya bertanggung jawab untuk mengetahui apa yang dapat dan tidak dapat Anda kurangi konsultan pajak surabaya sebagai pengeluaran bisnis. Mengapa? ANDA bertanggung jawab kepada IRS atas pemotongan Anda, bukan pembuat pajak.
  • Jika Anda membayar seseorang untuk membayar pajak Anda, Anda masih perlu mengetahui apa yang dapat Anda kurangi sehingga Anda dapat mengumpulkan semua dokumen yang relevan.
  • Alasan paling menarik: Mendapatkan manfaat terbesar dari pemotongan Anda.

 

Agar memenuhi syarat untuk pemotongan ini, Anda harus memenuhi 2 persyaratan, yang sebagian besar, jika tidak semua, Pemasar Internet memenuhi.

Kondisi 1: Apakah Anda bekerja sebagai pemasar Internet di luar rumah (di “komputer rumah Anda)?

Agar memenuhi syarat untuk mengurangi biaya yang terkait dengan penggunaan ruang kerja untuk bisnis di rumah Anda, rumah Anda haruslah

 

  • Anda “tempat utama bisnis” atau Anda harus menggunakan ruang hanya untuk memperoleh pendapatan bisnis Anda.
  • Gunakan secara teratur dan berkelanjutan untuk bertemu klien, pelanggan, atau pasien Anda.

 

DAN

Kondisi 2: Apakah Anda berbisnis untuk mendapatkan keuntungan?

Apakah Anda mendapat untung atau tidak, itu tidak penting. Bahkan jika Anda kehilangan uang tetapi dimaksudkan untuk menghasilkan keuntungan, pemotongan ini masih tersedia untuk Anda.

Jika Anda menjawab ya untuk kedua pertanyaan ini, maka Anda memang memiliki Bisnis Rumahan dan karena itu Anda memenuhi syarat untuk mengurangi Aset Bisnis, Beban Langsung dan Tidak Langsung.

Aset Bisnis termasuk peralatan bisnis seperti komputer, mesin fax, furnitur bisnis seperti meja (meja ruang makan Anda misalnya), kursi meja dan lemari arsip. Ini 100% dapat dikurangkan jika digunakan “secara eksklusif” untuk tujuan bisnis.

Jika aset ini tidak digunakan “secara eksklusif ‘untuk bisnis, jumlah yang dapat Anda kurangi secara proporsional terkait dengan seberapa banyak hal-hal ini digunakan dalam bisnis Anda. Anda dapat mengurangi sebagian dari ruang tamu, sofa, pemutar DVD, dll. Jika Anda bertemu kondisi tertentu.

Pengeluaran Langsung adalah yang terkait langsung dengan menjalankan bisnis Anda. Ini termasuk perlengkapan kantor, layanan telepon, telepon seluler, layanan ISP, hosting, periklanan, dll. Pengeluaran langsung umumnya dapat dikurangkan 100%.

Pengeluaran Tidak Langsung mencakup hal-hal seperti sewa rumah Anda, utilitas termasuk pemanas dan AC dan perbaikan umum seperti mengganti atap atau mengecat ulang bagian luar rumah Anda.

Ini adalah pemotongan hukum resmi yang disahkan menjadi undang-undang khusus untuk Bisnis Rumahan oleh kongres.

Jika Anda menggunakan rumah untuk tujuan bisnis, banyak pengeluaran pribadi Anda secara legal dapat diubah menjadi pengeluaran bisnis yang dapat dikurangkan termasuk utilitas seperti panas dan listrik, bahan pembersih, asuransi rumah, dan pajak properti.

Pelajari semua yang Anda bisa tentang apa yang dapat Anda kurangi dan Anda akan secara konsisten menghemat ribuan untuk pajak penghasilan Anda setiap tahun.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *