Review dari Banyak Wajah Jerawat

Jenis Jerawat

Berdasarkan kamus, Anda akan membaca bahwa jerawat adalah penyakit yang meradang pada ketakutan sebaceous yang dilaporkan dengan komedo dan jerawat di wajah, punggung atau dada dan dapat menyebabkan jaringan parut ringan hingga parah.

Ketika Anda memikirkan tentang jerawat, mungkin hanya jerawat yang muncul di benak Anda. Namun sebenarnya ada beberapa jenis. Ini termasuk komedo putih, komedo, papula, pustula, acne vulgaris, acne rosacea, acne conglobata, acne fulminans, folliculitis gram negatif, pyoderma faciale dan rosacea fulminans.

Komedo dan Komedo Putih: Komedonal Jerawat

Komedo adalah jerawat yang terbuka yang muncul ketika pori-pori tersumbat sebagian yang memungkinkan sebagian sebum dan bakteri mengalir ke permukaan kulit. Di sisi lain, whitehead adalah jerawat komedonal yang tertutup yang terjadi ketika pori-pori tersumbat utama dan menyebabkan sebum, bakteri, dan sel kulit mati terperangkap yang mengarah pada pesanan bintik putih kecil di permukaan kulit. Apalagi komedo lebih lama dalam siklus hidup komedo putih. Kedua jenis ini adalah jenis jerawat peradangan Tingkat I.

Papula dan Pustula

Papula dan Pustula adalah jenis jerawat peradangan II yang biasa disebut sebagai jerawat. Papula adalah benjolan merah yang meradang tanpa kepala sedangkan pustula adalah yang meradang yang tampak seperti lingkaran merah dengan bagian tengah berwarna putih atau kuning. Mereka biasanya berkembang ketika whitehead telah menjadi bengkak dan akhirnya pecah, sehingga melepaskan isinya ke dermis. Ketika nanah mencapai permukaan epidermis, itu dikenal sebagai pustula dan sering disebut sebagai jerawat atau jerawat.

Acne Vulgaris, Acne Rosacea, dan Acne Conglobata

Jenis jerawat yang paling umum adalah acne vulgaris, yang termasuk jenis yang telah dibahas sebelumnya, serta nodul dan kista. Dua yang terakhir mencirikan tingkat keparahan acne vulgaris. Nodul adalah benjolan keras di bawah kulit yang bisa terasa nyeri dan dapat berlangsung selama beberapa bulan. Kista jerawat berisi nanah, meski tampak seperti nodul. Jika Anda memencet kista, Anda akan menderita peradangan yang menyakitkan yang bisa berlangsung lebih lama jika Anda membiarkannya begitu saja.

Jenis lainnya adalah acne rosacea yang sering disalahartikan sebagai acne vulgaris karena kemiripannya. Kebanyakan orang yang terkena jerawat jenis ini adalah mereka yang berusia 30-an. Ini adalah ruam merah yang biasanya terbatas pada pipi, dahi, hidung atau dagu. Benjolan, noda kulit dan jerawat biasanya muncul bersamaan dengan ruam merah.

Jerawat konglobata lebih sering terjadi pada pria dan merupakan jenis jerawat vulgaris yang paling parah. Ini penanggulangan dengan lesi besar dan komedo. Penyebab dari jenis jerawat tidak diketahui dan pengobatan yang biasa dilakukan adalah ms glow . Untuk mengendalikannya, perawatan agresif dari waktu ke waktu yang diperlukan.

Jerawat Fulminans dan Rosacea Fulminans

Acne Fulminans is the whilfulness acne conglabata tiba-tiba yang termasuk demam dan nyeri sendi. Perawatan tipikal adalah kurungan di rumah sakit selama tiga sampai lima minggu.

Di sisi lain, rosacea fulminans, yang juga disebut pyoderma faciale, hanya menyerang wanita antara 20 hingga 40 tahun. Hal ini biasanya disebabkan oleh nodul besar yang terasa nyeri dan luka yang dapat menimbulkan bekas luka. Itu tidak bertahan lebih dari satu tahun tetapi bisa terjadi pada kulit wanita yang belum pernah rentan terhadap jerawat sebelumnya.

Folikulitis Gram-Negatif

Infeksi bakteri ini sesuai dengan pustula dan kista yang mungkin terjadi akibat pengobatan antibiotik jangka panjang pada acne vulgaris. Ini adalah jenis jerawat yang langka.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *